Percakapan Bahasa Turki - Apa Yang Akan Kamu Lakukan Di Akhir Pekan?



Hafta sonu ne yapıyorsun? 

Erdal : Merhaba Serhat! Evde misin? (Hai Serhat! Apakah kamu ada di rumah?)

Serhat : Selam. Hayır, değilim. Hala işteyim. Bugünlerde çok meşgulüm. Her gün geç saatlerde işten çıkıyorum. (Hai. Tidak. Aku masih bekerja. Akhir-akhir ini aku sangat sibuk. Setiap hari aku pulang larut malam.) 

Erdal : Anlıyorum. Uzun zamandır görüşmüyoruz. Yarın akşam boş musun? Seni görmek istiyorum.  (Aku mengerti. Sudah lama kita tidak bertemu. Apakah besok malam kamu ada waktu? Aku ingin bertemu denganmu.) 

Serhat : Yarın akşam mı? Sanmıyorum. Ben de çok meşgulüm ama dışarı çıkmak, biraz nefes almak istiyorum. Ben hafta sonu müsaitim. Hafta sonu ne yapıyorsun? (Besok malam? Sepertinya tidak. Aku sangat sibuk tapi aku ingin pergi keluar dan sedikit bersantai. Aku ada waktu akhir pekan. Apa yang akan kamu lakukan di akhir pekan?)

Baca juga :


Erdal : Hafta sonu Kadıköy'deyiz. Arkadaşlarla maça gidiyoruz. Sen de gelmek istiyor musun? (Akhir pekan kami akan pergi ke Kadikoy. Kami akan pergi menonton pertandingan bola bersama teman-teman. Apakah kamu mau ikut?)

Serhat : Maç güzel fikir ama gelmek istemiyorum, sakın hafta sonu geçirmek istiyorum. Cumartesi sabah kahvaltıya ne dersin? (Pertandingan bola adalah ide yang bagus, tapi aku tidak mau ikut. Aku ingin melewati akhir pekan dengan tenang. Bagaimana kalau Sabtu pagi kita pergi sarapan bersama?)

Erdal : Tamam. Nerede buluşuyoruz?  (Baiklah. Kita bertemu dimana?)

Serhat : Nazar Kafe'yi biliyor musun?  (Apakah kamu tahu Kafe Nazar?)

Erdal : Hayır, bilmiyorum. Nerede? (Tidak, aku tidak tahu. Dimana?)

Serhat : Kadıköy Moda'da. Deniz kenarında. Hafta sonları açık büfe kahvaltı var. Çok güzel bir yer. (Di Kadikoy Moda. Di pinggir laut. Tiap akhir pekan ada bufet Tempatnya sangat bagus.)

Erdal : Tamam, kaçta buluşuyoruz? Saat 9 uygun mu? (Baiklah. Kita bertemu jam berapa? Jam 9 bagaimana?)

Serhat : Ben biraz uyumak istiyorum. 10.30 nasıl?  (Aku mau tidur dulu. Bagaimana jam 10.30?)

Erdal : Tamam. Gerçekten maça gelmek istemiyor musun? Bu maç çok heyecanlı. (Baiklah. Apakah kamu benar-benar tidak mau ikut ke pertandingan? Pertandingan ini sangat seru.)

Serhat : Biliyorum güzel bir maç. Stres atmak istiyorum ama kalabalıktan sıkılıyorum. İnşallah başka sefere. (Aku tahu, pasti pertandingan yang bagus. Aku ingin melepas stres tapi aku bosan dengan keramaian. Insya Allah lain waktu.)

Erdal : Peki, cumartesi görüşürüz. (Baiklah. Sampai jumpa hari Sabtu.)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Percakapan Bahasa Turki - Apa Yang Akan Kamu Lakukan Di Akhir Pekan?"