Perkenalan Dalam Bahasa Turki


Percakapan 1

Omer : Merhaba. (Hai.)
Deniz : Merhaba. Benim adım Deniz. Sizin adınız ne?  (Hai. Nama saya Deniz. Nama kamu siapa?)
Omer : Benim adım Ömer. (Nama saya Omer.)
Deniz : Memnun oldum.  (Senang berkenalan dengan kamu.)
Omer : Ben de memnun oldum.  (Saya juga senang.)
Deniz : Nasılsınız?  (Apa kabar?)
Omer : Teşekkür ederim, iyiyim. Siz nasılsınız?  (Terima kasih, saya baik. Kamu apa kabar?)
Deniz : Teşekkür ederim, ben de iyiyim.  (Terima kasih. Saya juga baik.)


Percakapan 2


Murat : Merhaba Yaren. (Hai Yaren.)
Yaren : Merhaba Murat. Nasılsın? (Hai Murat. Apa kabar?)
Murat : Teşekkür ederim, iyiyim. Sen nasılsın? (Terima kasih, aku baik. Kamu apa kabar?)
Yaren : Teşekkür ederim, ben de iyiyim. (Terima kasih, aku juga baik.)
Murat : Sizi tanıştırayım. Bu Ahmet. (Aku perkenalkan kalian. Ini Ahmet.)
Yaren : Ben de Yaren. Tanıştığımıza memnun oldum. (Aku Yaren. Senang berkenalan denganmu.)
Ahmet : Ben de memnun oldum. (Saya juga senang.)


Percakapan 3


Merve : Merhaba. (Hai.)
Emine : Merhaba. (Hai.)
Merve : Benim adım Merve. Sizin adınız ne? (Nama saya Merve. Nama kamu siapa?)
Emine : Benim adim Emine. (Nama saya Emine.)
Merve : Tanıştığımıza memnun oldum. (Senang berkenalan dengan kamu.)
Emine : Ben de memnun oldum. (Saya juga senang.)
Merve : Görüşmek üzere. (Sampai jumpa.)
Emine : İyi günler. (Selamat siang.)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkenalan Dalam Bahasa Turki"

Post a Comment