Kata Mutiara Bahasa Turki Tentang Cinta Dan Artinya


Yanıma gelmediğinde rüyalarıma beklerim.
Artinya : Di saat kau tidak ada di sampingku. Aku menunggumu dalam mimpiku.

Senin gülüşün ilkbaharda daha renkliydi.
Artinya : Senyumanmu lebih berwarna daripada musim semi.

Ben sadece sevmeyi biliyorum, unutmayı öğrenemedim.
Artinya : Aku hanya tahu cara mencintai, aku tidak tahu bagaimana caranya melupakan.

İnsаn iki şeyi sаklаyаmаz: Sаrhoş olduğunu ve аşık olduğunu.
Artinya : Dua hal yang tidak bisa dirahasiakan oleh seseorang, saat dia mabuk dan saat dia jatuh cinta.

Baca juga : Perkenalan Dalam Bahasa Turki

Sensiz hayat çiçekleri ve meyvesi olmayan bir ağaca benzer.
Artinya : Hidup tanpamu bagaikan pohon tanpa bunga dan tanpa buah.

Aşk rüzgar gibidir, göremezsin ama hissedersin.
Artinya : Cinta bagaikan angin, kau tidak bisa melihatnya, tapi kau bisa merasakannya.

Aşk savaşa benzer, başlaması kolay durması çok zordur.
Artinya : Cinta seperti peperangan, mulainya mudah, mengakhirinya sulit.

Seni gördüğüm ilk gün, kαderimin en güzel bölümü olduğunu anladım.
Artinya : Di hari pertama aku melihatmu, aku mengerti bahwa ini adalah takdir terindah dalam hidupku.

Keşke zamanı geri alabilsem. Seni daha çabuk bulur ve daha uzun süre severdim.
Artinya : Andai aku bisa memutar waktu, aku bisa menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama.

Mutlu olmak kimin umrunda, sen yanımda ol yeter.
Artinya : Aku tidak peduli untuk bahagia. Aku hanya ingin bersamamu.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kata Mutiara Bahasa Turki Tentang Cinta Dan Artinya"