Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Turki


Kırgınım yalan sözlere, kırgınım sahte yüzlere.
Aku kecewa dengan kebohonganmu, aku kecewa dengan wajah palsumu.

Artık gelme! Çünkü; hayaller bile sana kırgın!! 
Jangan datang lagi! Karena impian bahkan kecewa padamu!!

Ne kadar kırgın olsam da sana bir şey diyemiyorum. 
Sekecewa apapun aku padamu, aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

Seni ne kadar çok sevdiğimi biliyorsun peki ne kadar kırgın olduğumu biliyor musun?
Kau tahu betapa aku mencintaimu, apakah kau tahu betapa aku kecewa padamu?

Hani derler ya insan sevdiğine hiç kırılır mı? Aslında insan en çok sevdiğine kırılır.
Orang bilang, mana mungkin kita kecewa pada orang yang kita cintai? Sebenarnya kebanyakan orang kecewa pada orang yang dicintainya.

Yanağım gülüyordu, yüreğimin ağrısını bilmiyorlardı. 
Aku tersenyum, mereka tidak tahu derita dalam hatiku.

Kızgınlık çok gürültülüdür, oysa kırgınlık ne kadar da sessiz. 
Kemarahan sangat berisik, padahal kekecewaan sangat sunyi.

Kırık kalplerin hikayesi kısa olur. Ne oldu derler; “Hiç” dersin, biter. 
Kisah patah hati sangat singkat. Saat mereka tanya ada apa, kau jawab "Tidak apa-apa", selesai.

Kalp bir bahçe gibidir. Onda mutlaka bir şeyler bitecektir. O halde güzel şeyler ekin ki güzel şeyler bitsin.
Hati seperti kebun. Kau harus menanam sesuatu disana.  Maka tanamlah sesuatu yang baik, agar tumbuh sesuatu yang baik juga.

Kızgınlık geçer de, kırgınlık ne olacak? 
Kemarahan bisa berlalu, bagaimana dengan kekecewaan?

Ne sen gelebilirsin, ne de ben artık seni sevebilirim! 
Kau tidak akan bisa datang lagi, aku juga tidak akan bisa mencintaimu lagi!

Hayır, asla unutmadım seni! Sadece yokmuşsun gibi davranıyorum. 
Tidak, aku tidak melupakanmu! Aku hanya bersikap seakan-akan kau tidak ada.

Kırılacak 206 tane kemiğiniz varken, aptalın biri gelir kalbinizi kırar. 
Saat ada 206 tulang untuk dipatahkan, tapi ada orang bodoh datang malah mematahkan hati.

Ümit ediyorum hala, belki bir gün gelir sen de acı çekersin, sen de seversin ve kaybedersin! 
Aku masih berharap, suatu saat nanti kau juga akan menderita, kau mencintai dan kehilangan!

Nefrete sevgiden daha çok güveniyorum çünkü nefretin sahtesi olmaz! 
Aku lebih percaya benci daripada cinta, karena benci tidak ada yang palsu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Turki"

Post a Comment