Pengumuman Hasil Aplikasi Beasiswa Turki 2020


Kandidat Beasiswa Turki yang terhormat,

Proses evaluasi sekitar 156.000 aplikasi yang diterima dari 172 negara untuk Beasiswa Türkiye telah selesai kecuali untuk kandidat dari Afghanistan, Azerbaijan, Kazakhstan, Republik Turki Siprus Utara dan Uzbekistan. Informasi mengenai hasil akhir sudah mulai dikirimkan ke semua kandidat kecuali mahasiswa dari negara-negara tersebut di atas. Mungkin perlu beberapa saat sampai hasilnya sampai kepada Anda, karena banyaknya jumlah aplikasi.

Kami mengucapkan selamat kepada pemegang beasiswa jangka baru karena bergabung dengan Keluarga Beasiswa Türkiye dan berterima kasih kepada semua pelamar atas minat mereka pada Beasiswa Türkiye.

Seperti diketahui, wabah New Coronavirus, yang diidentifikasi oleh Organisasi Kesehatan Dunia sebagai pandemi pada Maret 2020 dan didefinisikan sebagai COVID-19, telah menyebabkan implikasi negatif yang berkelanjutan. Dalam proses ini, banyak negara harus mengambil tindakan luar biasa dari larangan perjalanan hingga penutupan perbatasan, dari tindakan ekonomi hingga penguncian. Terlepas dari semua gangguan tak terduga yang disebabkan oleh pandemi, setiap aplikasi untuk Beasiswa Türkiye telah diperiksa dengan cermat dengan dedikasi dan perhatian yang besar.

Lamaran yang diterima antara 10 Januari hingga 20 Februari 2020 diperiksa secara cermat berdasarkan sejumlah kriteria seperti latar belakang akademik, kompetensi pribadi, minat akademik, tujuan karir, kesesuaian preferensi, isi/kelengkapan surat motivasi dan ekstrakurikuler. pengalaman. Kandidat yang berhasil pada evaluasi putaran pertama kami periksa kembali dalam proses evaluasi kedua dengan mempertimbangkan perjalanan global pandemi. Untuk alasan ini, sebagian besar aplikasi yang dievaluasi secara positif pada tahap pertama harus dievaluasi secara negatif pada tahap kedua. Karena kondisi pandemi saat ini, wawancara dilakukan dengan jumlah kandidat yang terbatas.

Aplikasi dari warga Afghanistan, Azerbaijan, Kazakhstan, Republik Turki Siprus Utara dan Uzbekistan, saat ini sedang dalam proses evaluasi dan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang setelah selesainya proses.

Dikarenakan dampak pandemi global yang masih berskala internasional, berbagai pengaturan telah dilakukan dalam lingkup Beasiswa Türkiye 2020. Sejumlah besar institusi pendidikan tinggi di Turki akan menyediakan pendidikan online pada semester pertama tahun akademik 2020-2021 karena asrama tetap ditutup dan tidak ada penerbangan internasional.

Mengenai agenda pandemi, pengaturan yang dibuat untuk penerima Beasiswa Türkiye 2020 tercantum di bawah ini:

  • Mereka akan dapat mendaftar di universitas secara online.
  • Mereka yang saat ini tidak berada di Turki tidak akan diizinkan masuk ke negara itu.
  • Jika pemegang beasiswa masuk ke Turki tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari Kepresidenan kami tidak akan mendapatkan fasilitas seperti akomodasi, asuransi kesehatan dan fasilitas beasiswa lainnya.
  • Pembayaran beasiswa tidak akan diberikan kepada penerima beasiswa tahun 2020 dan mereka yang tidak tinggal di Turki. Pembayaran akan dimulai dengan kedatangan pemegang beasiswa di Turki dengan persetujuan dari Pimpinan kami dan akan dimulai setelah pendaftaran universitas.
  • Pendidikan bahasa Turki gratis akan diberikan kepada penerima yang tidak memiliki sertifikat kemahiran bahasa Turki tingkat C1 melalui platform online atau jika memungkinkan melalui kursus di mana mereka dapat berpartisipasi secara tatap muka selama satu tahun selama mereka berada di negara mereka. Partisipasi dalam kursus bahasa Turki adalah wajib untuk semua pemegang beasiswa tanpa sertifikat kualifikasi. Mereka yang tidak dapat berpartisipasi dalam kursus bahasa harus mengajukan alasan mereka kepada kami.
  • Proses kedatangan penerima beasiswa ke Turki akan dievaluasi kembali dengan memperhitungkan jalur pandemi global, kapasitas asrama serta jadwal penerbangan internasional. Dalam kerangka ini, sangat penting bahwa penerima Beasiswa Türkiye 2020 mengikuti semua informasi yang diberikan oleh Kepresidenan kami.
Pada kesempatan kali ini, kami kembali mengucapkan selamat kepada penerima beasiswa dan berterima kasih kepada seluruh peserta atas minatnya.

Salam,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil Aplikasi Beasiswa Turki 2020"

Post a Comment