Percakapan Bahasa Turki - Apa Hobi Kamu?



Baran : Merhaba Ayşe. (Hai Ayse?)

Ayşe : Merhaba Baran. (Hai Baran.)

Baran : Nasılsın? (Apa kabar?)

Ayşe : Teşekkür ederim iyiyim. Sen nasılsın? (Terima kasih. Saya baik. Kamu apa kabar?)

Baran : Ben de iyiyim. Teşekkür ederim. Boş zamanlarında ne yapıyorsun? (Saya juga baik. Terima kasih. Apa yang kamu lakukan di waktu kosong?)

Ayşe : Kitap okuyorum, muzik dinliyorum ve resim yapıyorum. Bunlar benim hobilerim. Senin hobilerin ne? (Saya membaca buku, mendengarkan musik dan menggambar. Semua itu adalah hobi saya. Hobi kamu apa saja?)

Baran : Benim hobilerim yüzmek, balık tutmak, film izlemek. (Hobi saja berenang, memancing ikan dan nonton film.)

Ayşe : Öyle mi? Ben de film izlemeyi çok seviyorum. Sen hangi tür filmi seviyorsun? (Benarkah? Saya juga suka menonton film. Kamu suka film jenis apa?)

Baran : Ben aksiyon ve korku filmleri seviyorum. (Saya suka film aksi dan horror.)

Ayşe : Ben ise romantik ve macera filmleri seviyorum. (Kalau saya suka film romantis dan petualangan.)

Baca juga :


Baran : Çok güzel. Ben de bazen macera filmleri izliyorum. Çok heyecanlı. (Bagus sekali. Kadang saja juga nonton film petualangan. Sangat menegangkan)

Ayşe : Evet. Haklısın. (Iya. Kamu benar.)

Baran : Bu hafta sonu beraber film izleyelim mi? (Bagaimana jika akhir pekan kita nonton film bersama?)

Ayşe : Olur. (Boleh.)

Baran : Tamam o zaman, sonra seni tekrar arayacağım. (Baiklah kalau begitu, saya akan menghubungi kamu lagi.)

Ayşe : Tamam, çok sevindim. Teşekkür ederim. (Baiklah. Saya sangat senang. Terima kasih.)

Baran : Rica ederim. Görüşürüz. (Sama-sama. Sampai jumpa.)

Ayşe : Görüşmek üzere. (Sampai jumpa.)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Bahasa Turki - Apa Hobi Kamu?"

Post a Comment