Kalimat-Kalimat Sederhana Untuk Berkenalan Dengan Orang Turki



Merhaba : Hai

Nasılsın : Apa kabar?

Türk müsün? : Apakah kamu orang Turki?

Nerede yaşıyorsun? : Kamu tinggal dimana?

İstanbul'da mı yaşıyorsun? : Apakah kamu tinggal di İstanbul?

Ben Endonezya'lıyım : Saya orang Indonesia

Jakarta'da yaşıyorum : Saya tinggal di Jakarta

Kaç yaşında'sın? : Berapa usia kamu?

Tanıştığımıza memnun oldum : Senang berkenalan dengan kamu

Baca juga :


Arkadaş olabilir miyiz? : Apakah kita bisa menjadi teman?

Çok iyisin : Kamu sangat baik

Telefon numaranı alabilir miyim? : Apakah aku boleh minta nomor telepon kamu?

Ne iş yapıyorsun? : Apa pekerjaan kamu?

Nerede çalışıyorsun? : Kamu bekerja dimana?

Universite'ye mi gidiyorsun? : Apakah kamu masih kuliah?

Ne zaman görüşebiliriz yine? : Kapan kita bisa bertemu lagi?

Türkiye'de hava nasıl? : Bagaimana cuaca di Turki?

Türkiye'de yemekler nasıl? Bagaimana makanan di Turki?

Ben Türkiye'ye gitmek istiyorum : Saya ingin pergi ke Turki.

Görüşürüz : Sampai jumpa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalimat-Kalimat Sederhana Untuk Berkenalan Dengan Orang Turki"

Post a Comment