Kosa Kata Penting Dalam Bahasa Turki

Menyapa Seseorang

Merhaba : Hai/Halo
Günaydın : Selamat pagi
İyi günler : Selamat siang
İyi akşamlar : Selamat sore/Selamat malam
İyi geceler : Selamat malam
Güle güle : Sampai jumpa
Görüşürüz : Sampai jumpa

Kumpulan Kosa Kata Penting

Evet : Iya
Hayır : Tidak
Belki : Mungkin/Bisa jadi
Teşekkür ederim : Terima kasih
Özür dilerim : Maaf

Memperkenalkan Diri

Benim adım Ali : Nama saya Ali
Ben 20 yaşındayım : Umur saya 20 tahun
Ben evliyim : Saya sudah menikah
Ben evli değilim : Saya belum menikah
Ben arkadaşım ile seyahat ediyorum : Saya berpergian dengan teman saya

Pemahaman

Türkçe konuşamıyorum : Saya tidak bisa bicara bahasa Turki
Bunu anlamıyorum : Saya tidak mengerti ini
Türkçe konuşuyor musunuz? : Apakah Anda bisa bicara bahasa Turki?
Burda İnglizce konuşan var mı? : Apakah ada yang bisa bicara bahasa Inggris disini?
Lütfen bunu yazınız : Tolong tuliskan ini
Lütfen bunu tekrar ediniz : Tolong ulangi ini
Bir dakika lütfen : Tolong tunggu sebentar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kosa Kata Penting Dalam Bahasa Turki"

Post a Comment